-->

Minggu, 09 Januari 2011

Kumpul Bareng Anak Juara Berprestasi








Minggu 09 Januari 2011, Rumah Juara Cabang Cilegon mengumpulkan anak-anak   juaranya yang mendapat rangking ke-1 s/d  3 pada Ujian semester ganjil lalu. Sekitar 20 anak yang hadir di kantor Rumah Zakat Cabang Cilegon dari 30 anak yang diundang karena berhalangan sedang Bimbel dan camping disekolahnya.

Mereka diundang dalam rangka  ta’aruf (mengenal lebih dekat anak-anak yang berprestasi), selain itu juga sosialisasi Rumah Zakat karena sebagian anak masih belum paham tentang Rumah Zakat terbukti dalam penulisan surat suara masih menggunakan Indonesia dalam penulisan Rumah Zakat.

Dalam kesempatan ini NFE Staff menggali informasi tentang kinerja korwil dan Mentor selama melakukan pembinaan, untuk itu NFE sengaja tidak mengundang Korwil dan Mentor agar mereka leluasa mengeluarkan isi hatinya.

Dari hasil  penggalian potensi dan harapan, 95 % anak – anak yang berprestasi mempunyai cita-cita menjadi guru selebihnya menjadi pemain sepak bola terkenal dan menjadi perawat.

Untuk meningkatkan semangat juara yang dimiliki oleh anak juara Cilegon, NFE dan anak-anak Juara membuat sebuah Piagam Anak Juara yang berisikan sebuah pernyataan – pernyataan sbb:
  1. Kami anak Juara , berjanji untuk tidak menyekutukan Allah dan menjadikan Rosullulloh sebagai suri tauladan dalam menuntut ilmu.
  2. Kami anak juara, yang selalu menghormati orang tua dan guru.
  3. Kami anak juara, menyatakan belajar itu menyenangkan,Disiplin itu keharusan, berbuat baik adalah kewajiban. 

Setelah acara selesai anak-anak juara mendapatkan hadiah sebuah Al-Qur’an dari RMI. Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dari awal sampai selesai.


0 comments

Silahkan tinggalkan komentar yang baik
EmoticonEmoticon